Pendataan Pemilih Direct Selling Campaign

DOOR TO DOOR CAMPAIGN (DTD) sebenarnya merupakan sebuah kegiatan yang mengadopsi Budaya Masyarakat Indonesia yang dikenal dengan Silaturahmi. Dengan Modifikasi dan Standarisasi Teknis, maka Media Survei Center Indonesia (MSCI) menbentuk Pasukan Khusus Terlatih yang biasanya disebut Relawan Profesional untuk menjalankan tugas melakukan Sosialisasi Profil dan Program Kandidat, Pemetaan Pemilih dan Penggiringan Opini Pemilih.

DOOR TO DOOR CAMPAIGN (DTD) telah terbukti menjadi salah satu Strategi yang Sangat Efektif dalam rangkaian Program Pemenangan Calon Kepala Daerah. Bahkan dengan Pola Komunikasi Face To Face dalam kegiatan DTD ini akan mengalahkan Invasi Media karena Pemilih juga berkesempatan menyampaikan aspirasinya.

DOOR TO DOOR CAMPAIGN (DTD) yang dipersiapkan dan dimanajemeni dengan baik akan secara Signifikan meningkatkan Tingkat Popularitas, Like-Abilitas dan Elektabilitas sekaligus. Selain dibekali dengan Communication Skill (Teknik Komunikasi), maka Relawan juga dibekali dengan Motivation dan Product Knowledge untuk membangun militansi terhadap Kandidat, serta dibekali Leaflet, Sticker, Atribut dan Gimmick sebagai Tools (AlatBantu) dalam bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *