MSCI dan Proximity Akan Mengadakan Quick Count Pilkada Pamekasan

Berita Pemilu. Surabaya. Pilkada kabupaten Pamekasan akan dilaksanakan tgl 9 – 01 – 2013. Pilkada Pamekasan akan di ikuti 3 pasangan calon bupati, berbagai persiapan untuk sukseskan  Pilkada sudah mulai dilakukan mulai pendistribusian Surat suara di setiap kecamatan, kelurahan hingga TPS, Persiapan Pembangunan Tempat TPS, pengamanan yg dilakukan kepolisian dan lain lain.

Salah satu Tim Pemenangan kandidat wallikota mengharapkan agar Pilkada  berjalan dengan aman damai dan jujur sehingga  melahirkan pemimpin yang diharapkan masyarakat. Jauhi tindakan Anarkis, money politik dan tindakan melawan hukum katanya.

MSCI ( Media Survei Center Indonesia) dan Proximity yang berkantor Di Surabaya turut serta mengawal Pemilihan Bupati dan wakil bupati pamekasan dengan Program Quick Count Perhitungan Cepat suara hasil pilkada, diharapkan Pilkada  berjalan dengan aman dan lancar sehingga jauh dari kecurangan ujar Helmi Panggabean selaku Direktur MSCI, dengan quick count perhitungan cepat di ketahui sejak dini dan awal sehingga kecurangan bisa di antisipasi.

Pilkada Kabupaten Pamekasan di ikuti 3 pasangan calon :

1. Al Anwari-Kholil (Ahok)

2. KH Kholilurrahman-Masduki (Kompak)

3. Achmad Syafii-Kholil Asy’ari (Asri)

Direktur Proximity Whima Edy Nugroho mengatakan kami akan mengadakan Quick Count bekerja sama Dengan IT Support Pilkada MSCI (Media Survei Center Indonesia). Quick Count mengambil sampling 150 sampling dengan margin error 1 % dengan metode Multi Stage Randem Sampling. Helmi Panggabean selaku Direktur MSCI mengatakan, Hasil Quick Count akan di rilis paling lambat antara jam 3-4 sore (brt peml hlm)